Monday, April 10, 2017

Biji palem bismak silver

Biji palem bismak silver

Palem bismarkia silver merupakan jenis tanaman palem yang harganya sangat mahal, termasuk kategori palem kelas atas.Keunikannya adalah daunnya yang berwarna perak atausilver.
Palm bismarkia silver biasanya ditumbuhkan dari biji.Disini kami juga menjual biji palem bismarkia silver jika Anda berminat.
Ciri utama dari biji palem bismarkia silver adalah jikatumbuh pertama kali daunnya akan berwarna kemerahan pada ujung daun, silvernya masih seperti embun.
Cara Menanam Biji Palem Bismarkia SilverSebenarnya ada tiga (3) metode yang dapat digunakanjika ingin menumbuhkan palem bismark silver dari biji, mari kita bahas satu per satu.
Cara I:letakkan biji di keranjang, siram terus sehari sekali dan setelah keluar tunas segera pindahkanke media tanam seperti halnya tanaman lain.
Perhatikanbahwa akar palem bismarkia silver harus selalu dijaga karena jikaterlalu basah dapat membuat akar busuk, sedangkan jika terlalu kering bisa mati.
Cara II:letakkan biji dalam karung yang selalu lembab dan basah. Ketika sudah berkecambah segera pindahkanke media tanam.
Cara III:letakkan biji di media tanam berupa tanah : pasir = 30: 70. Pasir juga dapatdiganti dengan sekam padi. Kalau caratanamnya langsung di media tanam seperti ini, biasanya biji berkecambah dalamwaktu yang relatif lebih lama,tapi kekuatan akar lebih baik dibandingkan 2 cara diatas.Cara Merawat Palem Bismarkia SilverCara merawat palem bismarkia silver sama seperti menanam palem yang lain, cuma sangat perlu dijaga akarjangan sampai terkelupasatau rusakpas pertama kali muncul kecambahnya.



M ULIN NUHA

Pemesanan hub
Wa.sms.telpun..
0815 1550 7446
0813 3388 4649

Akarnya keluarnya terbalik, lewat belakang, dan ketika tumbuh akar sekitar 10 cm daun akan keluar di tengah akar, proses tumbuhnya unik dan pohon palem ini pun eksotis.Jika benih belum sempat digunakan,mohon disimpan di tempat teduh dan apabila sudah keluar daun usahakan pohon langsung kena sinar matahari.
  Jika teduh pertumbuhan tanaman lama dan berubah jadi silver juga relatiflebih lama.

No comments:

Post a Comment