Friday, May 5, 2017

Cempedak

Cempedak

Buah cempedak merupakan buah yang memiliki bentuk dan aroma yang mirip dengan nangka, namun kedua jenis buah ini sebenarnya berbeda jenis.
Dan Perbedaan Buah Cempedak dengan Buah nangka adalah buah cempedak relatif lebih kecil dibanding buah nangka, dan daging buah cempedak juga lebih kecil dan berbentuk relatif bulat, aroma buah cempedak lebih tajam dibanding buahnangka.Secara alami, cempedak liar banyak dijumpai di hutan hujan dataran rendah, baik hutan primer maupun sekunder.
Tumbuh hingga ketinggian sekitar 1000 m dpl, pohon buah ini menyukai daerah-daerah dengan musim kering yang tidak tegas, lahan dengan permukaan air tanah yang dangkal, dan bahkan tahan sesekali tergenang banjir.Tanaman buah Cempedak biasa ditanam di pekarangan, kebun campuran, sampai ke wanatani kompleks, yang tidak jarang meliar menjadi hutan sekunder.
  Cempedak juga dapat bersilangan secara alami dengan nangka.Budidaya bibit pohon buah cempedak agar cepat berbuah dan menghasilkanbuah yang lebat dapat dilakukan dengan cara okulasi yang sama dengan cara menanam pohon buah nangka.
Saat ini banyak juga yang mengkawinkan campedak dan nangkayang disebut dengan nangkadak, buahnangka dengan rasa cempedak.Kami menyediakan bibit cempedak unggul untuk di jual.
Jika Anda ingin beli bibit cempedak dengan kualitas unggul dan harga terjangkau silahkan hubungi kontak kami di:
Telpun.Whatsap.
0815 1550 7446

No comments:

Post a Comment